Jasa Pengendalian Hama TIkus (Rodent Control)

jasa rodent control

Jasa Rodent Control adalah Jasa Pengendalian Hama Tikus secara terpadu dan berkesinambungan. Pengendalian meliputi tikus got (Rattus norvegius), tikus wirok (Bandikota indica), tikus nying-nying (Mus Musculus), dan tikus atap (Rattus rattus). Jasa Pengendalian Hama Tikus (Rodent Control) dilakukan untuk mengendalikan populasi tikus agar tidak menjadi gangguan. Untuk itu jika rumah Anda atau tempat usaha Anda mengalami gangguan tikus, segera hubungi AgriPest yang memberikan layanan Jasa Pengendalian Hama Tikus (Rodent Control) .

AgriPest dalam memberikan layanan Jasa Pengendalian Hama Tikus (Rodent Control) menerapkan sistem :
  1. Pemeriksaan bangunan dan pencegahan tikus masuk.
  2. Tindakan sanitasi
  3. Perangkap tikus (Snap Trap, Live Trap, Glue Trap)
  4. Umpan beracun menggunakan Bait Station
  5. Quality Control System
AgriPest dalam memberikan layanan Jasa Pengendalian Hama Tikus (Rodent Control) menerapkan 3 (tiga) ring dalam menempatkan perangkap tikus atau bait station :
  1. RING I 
    Pemasangan Bait Station di sepanjang sisi pagar bagian dalam yang bertujuan untuk memonitoring dan mencegah re-infestasi dari luar pagar
  2. RING II 
    Pemasangan Bait Station di sepanjang sisi luar bangunan. Tujuannya untuk memonitoring dan mencegah adanya tikus yang masuk kedalam bangunan.
  3. RING III
    Pemasangan perangkap tikus (Snap Trap, Live Trap, Glue Trapdi area dalam bangunan . Hal ini untuk memonitoring dan mencegah tikus yang teralanjur berada di dalam.
Jasa Pest Control AgriPest yang lain :
  1. Jasa Fogging (Pengendalian Hama Nyamuk)
  2. Jasa Insect Control (Pengendalian Serangga) 
  3. Jasa Termite Control (Pengendalian Rayap)
Serahkan pengendalian hama tikus di rumah atau tempat usaha Anda kepada AgriPest yang memang handal dalam layanan Jasa Pengendalian Hama Tikus (Rodent Control).



luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

1 komentar: